Sabtu, 09 Oktober 2010

0 PointBlank Thailand Plus Cara Main

► Fitur2 ◄
1. Kalau Baru Bikin ID nanti Di Kasih Point 30000,
2. Di kasih Senjata AK47 Sl. 15 hari, MP5K Sl. 15 Hari, M4A1 Sl. 15
Hari, Topeng Tahan HS Deff++ 15 Hari, HP up 5% 1 Unit 15 Hari.
3. Semua Senjata SI ( Kecuali Mp7 ) Di Jual Dengan Point : 1 Hari 1500 Point
4. Helm Reinforced ++ Seharga 6600 Point 1 Minggu
5. Map nya Banyak .. Dan Ada Mode Game Menarik
- Killer Machine : Sama Seperti AI mode .. Tapi Musuh Kita Memakai Pisau , Dan Lompatan + Lari nya Melebihi Characther Biasa
- Sniper Mode : yah Pake Sniper Semua nya
6. Ada Map yang namanya Training Camp. disana kita bisa dapat bonus exp 10% Gratis.
► Download ◄
* Client *
Via Torrent
Download Torrent
** buka dengan Flash Get ato yg laen **
Via MediaFire
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. part 4
* Game Guard *
Download Here
Game Guard
* ActiveX *
Download Here
ActiveX
Download Here
* Manual Patch *
Download Here
Manual Patch
► Registration ◄
Install PointBlank TH di Direktori C:/Program Files/HitsPlay/PointBlank
Register Here
► Trik Untuk Mendapatkan Char Cewe Permanen:
- Waktu pertama daftar pilih di bagian gender yg Female ( yang sebelah
kanan ) pasti dapat char Tarantula & Keen Eyes permanen
- Kalau udah dapat char cewe nya, jangan pernah main di server public dulu,
main aja di server newbie sampai pangkat strip4..
- Jangan juga di Klik char cowok nya, ntar terganti.
- Kalau maksa main di server public bisa ilang tuh char cewe nya, jadi normal lagi.
► Login ◄
1. Setelah para juragan habis nginstall. Klik Icon PBTHAInya &
pastikan browser defaultnya pake Internet Explorer. Lalu masukkan ID
& Passnya yang udah didaftarin ke PBTHAI sebelumnya.
Nah setelah selesai patching, klik tombol masuknya (yang tadi di
klik untuk patching). Akan muncul kotak Nprotectionnya.. Selesai deh..
SELAMAT BERMAIN

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.