Sabtu, 06 November 2010

0 Metasploit Framework v. 3.3

Kurang lebih 50 hari sebelum artikel hacking news ini ditulis, metasploit merilis kembali versi terbaru dari senjata pamungkas para penetration tester. Bagi anda yang belum mengetahui senjata pamungkas yang satu ini, Metasploit merupakan sebuah tools hacking untuk melakukan penetration testing dimana dalam framework ini terdapat banyak exploit yang siap pakai, tools yang satu ini bekerja mulai dari memanfaatkan celah sistem operasi, hingga celah aplikasi. Terdapat 120 exploit terbaru, dan lebih dari 100 module, dan 180 patch yang dapat digunakan langsung secara bebas.

Metasploit mirip dengan tools hacking lainnya, bagai Swiss Army Knife yang memiliki dua mata pisau, dimana satu sisi berguna untuk melindungi diri dari serangan dengan mencari-cari celah dan menambalnya, di sisi yang lain, metasploit apabila digunakan oleh tangan-tangan muda dan jahil maka akan terjadi hal destruktif yang merugikan banyak tentunya.

Kepada para admin, rajin-rajinlah mempatch sistem anda.
Lain kali penulis akan coba membahas lebih dalam mengenai Metasploit Framework, bagi anda yang ingin mengunduh dan mencoba untuk bersenang-senang dengan database metasploit yang terbaru silahkan langsung kunjungi website offisialnya

http://www.metasploit.com/framework/download/


0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.