Kamis, 16 Desember 2010

0 5 Internet Browser Terbaik Di Dunia 2010

1. Firefox


Firefox kini menjadi yang nomor satu didunia berkat dukungan adds-on nya yang berkualitas serta tingkat keamanan yang terjamin juga kecepatan internet yang supeerrr…..
jadi memang pantas jika Firefox menyandang predikat “The Best 2010

2. Google Chrome


Wah…,, google kembali merambah karirnya di dunia web browser. dengan kecepatan plus-plus yang diberikan browser ini, mungkinkah ia merangkak ke puncak juara browser 2011?
nantikan saja review terbaru…

3. Internet Explorer


Internet Explorer buatan Microsoft turun peringkat ke peringkat 3 browser terfavorit. browser lainnya yang lebih mendukung kecepatan ber-internet membuatnya harus mengakui keunggulan firefox dan chrome.

4. Opera

jika didunia mobile phone, opera berhasil meraih predikat the best, namun di komputer, ia hanya mampu meraih peringkat ke-4. namun walau begitu, dalam beberapa bulan launching opera v10, opera berhasil mendapat 10,000,000 download. wow…, congratulation.

5. Safari

Browser safari mampu menduduki peringkat kelima terbaik untuk tahun ini. browser ini paling sering digunakan di sistem operasi machintos.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.