Sabtu, 15 Januari 2011

0 WiFi / Lan Hacking dengan menggunakan NetCut

Hallo all,



Sudah lama saya nda berkecimpung di dunia semacam ini. tapi setelah saya baca-baca forum ini. ternyat hampir keseluruhan dari topic yang di tulis berkecimpung di dunia cracking cheating dll.. disini saya ingin menuliskan 1 cara untuk membantu teman-teman sekalian dalam mempercepat koneksi internet yang kita gunakan. apa lagi sebagian besar pengguna online game itu ada di warnet.

Dasar kenapa saya menulis berita ini:

1. Ketidak sabaran dalam menggunakan internet.
2. Kecepatan internet yang kita gunakan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan
3. Iseng

Yang diperlukan:

1. Nekat
2. Alat dalam hal ini saya menggunakan (NetCut) sebenarnya ada beberapa cara tapi saat ini yang saya angkat menggunakan alat tersebut.
3. Uang (buat bayar warnet/WiFi)
4. Muka Polos

Cara menggunakan :

1. Download NetCut
2. Extrak & Install
3. restart PC/Laptop jika telah selesai install
4. Start NetCut, pasti akan ada banyak IP yang keluar.
5. Pilih IP yang akang kita putuskan, agar BW mengalir ke kita smua.
6. Selamat menggunakan internet.

Mudah kan ?

Seperti biasa, ini saya berikan hanya sebagai bahan pelajaran bukan untuk menjahili orang lain "walaupun kebanyakan orang yang melakukan ini melakukan atas dasar iseng"

Selamat menggunakan, Keep Moving Forward

Greatz,
nyubicrew, e-c-h-o, ManadoHackerLink, MedanHack, SamarindaHack


Keep Opensource!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.