Jumat, 04 Maret 2011

0 GlobalTV Tidak Akan Berdamai dengan Dhani


Pihak GlobalTV tidak akan menerima mediasi yang dilakukan oleh Dewan Pers sebelum Ahmad Dhani meminta maaf terlebih dahulu. Hal tersebut dikatakan oleh Siane Indriyani, selaku Pemred GlobalTV. "Ya pasti (Dhani harus minta maaf), tapi yang pasti kita tetap akan meneruskan proses hukum," ujar Siane di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jum'at (4/3/2011).

 

Jakarta-C&R/OMG- Pihak GlobalTV tidak akan menerima mediasi yang dilakukan oleh Dewan Pers sebelum Ahmad Dhani meminta maaf terlebih dahulu. Hal tersebut dikatakan oleh Siane Indriyani, selaku Pemred GlobalTV. "Ya pasti (Dhani harus minta maaf), tapi yang pasti kita tetap akan meneruskan proses hukum," ujar Siane di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jum'at (4/3/2011).
Siane juga mengatakan jika hal itu karena tindak kekerasan yang dilakukan pihak Dhani terhadap wartawan GlobalTV tidak bisa ditolerir olehnya. "Menurut saya apapun alasannya, kita mau menegakan hukum. Jadi tidak ada yang boleh melakukan kekerasan terhadap masyarakat umum apalagi wartawan," terangnya. (Deva)

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.