Selasa, 05 Juli 2011

0 Menghilangkan Pesan Kesalahan Sertifikat Pada Aplikasi Handphone Symbian S60

Hack Symbian S60 Phones
Jika anda mempunyai HP Nokia Symbian S60, Anda kemungkinan besar akan menyadari fakta bahwa tidak mungkin untuk menginstal aplikasi di dalamnya kecuali mereka memiliki sertifikat yang valid. Apakah Anda pernah mencoba untuk menginstal aplikasi pada Nokia S60 Anda pada versi 3rd atau versi 5th edition tapi berakhir mendapatkan sertifikat kesalahan? Pada saat, ini dapat benar-benar mengganggu, tetapi di sini merupakan solusi cerdas untuk masalah ini!
Di sini, di posting ini, saya akan menunjukkan cara hack Symbian S60 3rd atau smartphone Anda  yang 5th edition, sehingga dapat memodifikasi firmware telepon dan benar-benar memotong persyaratan penandatanganan wajib. Jadi, setelah Anda selesai dengan membuat firmware ini, Anda pasti dapat menginstal aplikasi yang kompatibel tanda harus diganggu oleh sertifikat yang tidak sah atau yang memiliki sertifikat  sudah kedaluwarsa.

Apa yang dimaksud dengan Sertificate for Signing Applications?
Dari edisi ke-3 dan seterusnya, semua aplikasi Symbian S60 harus masuk dengan menjamin integritas, sehingga tidak akan mungkin bagi pihak ketiga untuk mengutak-atik aplikasi. Juga, sertifikat ini memastikan bahwa Anda selalu penginstalan aplikasi hanya dari sumber yang terpercaya.

Namun, ada aplikasi freeware dan beta banyak yang datang unsigned sebagai pengembang tidak mampu membeli sertifikat nokia symbian. Oleh karena itu, bisa menjadi mimpi buruk yang nyata bagi pengguna yang membutuhkan untuk menginstal aplikasi tersebut pada ponsel mereka. Jadi, di sini adalah langkah-demi-langkah prosedur untuk hack ponsel Anda dan permanen menonaktifkan fitur keamanan.
 
1. Download HelloOX2 V2.03 atau download sendiri aplikasinya dari HelloOX2 Ofiicial Website.
HelloOX2 adalah alat yang sangat baik untuk hack Symbian S60 3rd, ^ 5 dan Symbian 3 smartphone yang memungkinkan untuk menginstal sertifikat root dengan memperoleh akses penuh ke file sistem telepon. Dengan kemampuan ini, Anda dapat menginstal apa pun yang Anda inginkan pada telepon Anda tanpa perlu khawatir tentang kesalahan sertifikat menyebalkan!!

2. The signed version of HelloOX2 merupakan tuntutan untuk sumbangan dan karenanya, hanya versi unsigned tersedia untuk download gratis. Jadi, jika Anda memiliki versi unsigned, anda harus sign sebelum menginstall pada telepon Anda. Dalam rangka untuk membuat sertifikat aplikasi apapun, Anda harus memiliki sertifikat dan file kunci yang dapat diperoleh sebagai berikut:
  • Pergilah ke OPDA Website, Daftar dan log in pada web tersebut
  • Klik pada “Apply Certificate” tab, Masukan nomor Model dan nomor IMEI HP anda Lalu klik “Submit and Upload” button.
  • Biasanya akan mengambil waktu 24 jam untuk sertifikat Anda dan berkas kunci yang dapat dihasilkan dan upload. Untuk memeriksa status sertifikat anda klik pada "Sertifikat saya" tab. Jika sertifikat siap untuk download anda akan melihat sesuatu sebagai berikut:
OPDA Certificate Status


  • Download Sertifikat dan key File dari Komputer anda. jangan lupa download the SisSigner tool untuk sign in Aplikasi HelloOX2 .
  • Buka SisSigner, Jalankan HelloOX2.sis, sertifikat dan file kunci seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan klik
SisSigner
  • HelloOX2 aplikasi Anda sekarang sudah tersertifikasi dan siap untuk instalasi.
3. Instal aplikasi HelloOX2 pada ponsel Anda lalu menjalankannya untuk memulai proses hacking, yang benar-benar otomatis. Dalam waktu beberapa menit telepon Anda akan segera selesai di hack. Setelah ini dilakukan, ucapkanlah selamat tinggal pada kesalahan sertifikat mengganggu dan menginstal aplikasi apapun.

Saya harap Anda menyukai posting ini. Nikmatilah!

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.