Senin, 19 September 2011

0 HyperCam 2 Screen Recording Software


:I-Luv-Indonesia: :I-Luv-Indonesia: Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image Posted Image
HyperSnap adalah perangkat lunak screen capture yang sangat baik yang dibuat oleh Hyperionics, selain HyperSnap mereka juga memiliki produk lain HyperCam yang merupakan rekaman layar perangkat lunak yang menangkap tindakan dari layar Windows anda dan menyimpannya sebagai standar, mudah diedit, AVI (Audio Video Interleaved-) file film. Kedua HyperSnap dan HyperCam adalah shareware tetapi baru-baru ini mengumumkan bahwa HyperCam Hyperionics 2 akan secara permanen tersedia untuk penggunaan seluruh dunia secara gratis.

Versi terbaru dari HyperCam 2.25.01 installer hanya kurang dari 1MB, tidak seperti Camtasia Studio populer yang saat ini di 187MB! Jelas Camtasia menawarkan fitur yang lebih canggih tapi HyperCam cukup baik untuk membuat presentasi perangkat lunak biasa, tutorial, demonstrasi, walkthrough, dan berbagai tugas lainnya pengguna ingin menunjukkan.

hypercam2 HyperCam 2 Screen Recording Software Gratis
Untuk mengambil video layar dengan HyperCam 2, pertama anda perlu menentukan layar adalah bahwa Anda ingin merekam. Pada tab Screen Area, Anda dapat memilih wilayah Anda menggunakan mouse, atau Window tertentu yang perangkat lunak secara otomatis akan menentukan nilai untuk mulai X & Y, Lebar dan Tinggi.

Akan sangat berguna untuk melakukan tugas dengan hotkeys yang memungkinkan anda untuk start / stop / jeda / melanjutkan perekaman. Hotkeys yang hardcode untuk perangkat lunak HyperCam dan tidak dapat diubah.

# F2 = Mulai / Hentikan Perekaman
# F3: Jeda / Resume
# F4: Ditembak Bingkai Tunggal (dalam mode Jeda)
HyperCam 2 adalah tersedia gratis tetapi HyperCam 3 tersedia sebagai shareware dan tampaknya dijual oleh Multimedia Solveig, tidak Hyperionics.

Download :
HyperCam 2 free

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.