Selasa, 28 September 2010

0 Membuat sebuah aplikasi Portable dengan Cameyo

Kadang tidak sepenuhnya anda berada di depan PC atau laptop anda, ketika anda akan menggunakan PC yang berbeda dari PC anda tentu beberapa aplikasi yang sering anda gunakan tidak mungkin sama pada PC yang lain. Apalagi jika anda sering melakukan bepergian dan tidak sempat membawa Laptop seketika anda harus menggunakan PC ditempat lain.
Hal yang paling penting tentu anda mempunyai segala aplikasi portable yang sering anda gunakan tersebut untuk memudahkan pekerjaan anda. Berikut anda akan dapat membuat sebuah aplikasi Portable dengan Cameyo dengan sangat mudah. tetapi disini saya tidak memberikan tutorial tersebut anda bisa langsung melihat pada video berikut ini, yang secara langsung akan memudahkan anda untuk memahaminya.
Secara garis besar dalam pembuatan berbagai Aplikasi portable dengan software ini sangat mudah. Jika anda tertarik membuat palikasi protable dengan Cameyo anda bisa medapatakan secara gratis.

Download Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.