Selasa, 28 September 2010

0 Kumpulan Alt+tab

Cheat Alt+Tab Sama Wallshot aja


cara pakainya ada didalam cheat nya kalau ga ada
Download Here Unity Area
Clue Pass:kalau kita lagi senang /Pass:h***
nih.......... cara pakainya:
1.F1 Untuk Alt+Tab ON
2.F2 Untuk Alt+Tab OFF
3.F3 Untuk Wallshot ON
4.F4 Untuk Wallshot OFF

Download Here Alt+Tab Khusus IDC

Download Here Holy Egi

Dua Alt+Tab Diatas No Pass

Kalau cheat nya masih ga bisa hrs download hacksield editan,vcredist_x86 dan frame.network

Untuk Hs

Download Here Hs

Untuk Menggunakan Hs Hrs Punya Suspender

Download Here vcredist_x86
Download Here Frame.network
fungsinya untuk cheat yg ga work

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.