Kamis, 14 Oktober 2010

0 Add on Mozilla - Membuat Firefox Lebih Hebat

Mozilla Firefox, siapa yang tidak kenal dengan Browser yang satu ini, hampir sebagian besar dari pengguna internet di dunia menggunakannya, dikarenakan stabil, capat dan banyak kelebihan lainnya. Browsernya bisa anda Tweak sedemikian rupa dengan menambahkan banyak add on.


Berikut ada beberapa koleksi Add on untuk Mozilla Firefox sejumlah 240 File siap anda pakai, download [dalam bentuk Zip] dan ekstrak dengan program untuk ekstrak yang anda punyai, bisa anda gunakan 7zip, Izarc, WinRAR, WinZip dll.

Apa saja yang akan anda dapatkan?
Banyak, diantaranya adalah:
Membuat Browsing anda lebih cepat, karena dalam beberapa addon ada yang fungsinya untuk mengatur apa saja yang boleh di load ketika anda browsing, jadi akan lebih cepat.
Mempermudah anda menyimpan Website, Download, Tools untuk Edit blog anda dll.
Jika anda kenal Tinyurl.com (yang membuat alamat url menjadi lebih singkat) - penggunaan add on ini ada pada bagian bawah postingan.
dan sebagainya, tidak mungkin saya menjelaskan 240 jenis add on, bisa pusing :p
Besar file : 27 Mb
Download Link Add On Mozilla Firefox

Tambahan sedikit:
penggunaan add on untuk mozila, filenya bernama xpi,setelah anda download, ekstrak kemudian cari yang sesuai dengan kebutuhan anda, sebagai contoh pada menu Communication, terdapat tinyurl_creator-1.0.5-fx+mz.xpi
tinggal geser saja ke browser mozilla anda, dan ikuti langkah selanjutnya, untuk proses selanjutnya anda harus restart browser anda.
PENERAPAN :
Jika anda mendapatkan link yg panjang, maka tinggal klik kanan kemudian pilih create tinyurl for this link,
tunggu beberapa detik maka tinyurl sudah siap dan anda tidak perlu menggungjungi www.tinyurl.com lagi :)
Ada yang ingin menambahkan? silahkan, barangkali ada yang belum sempat saya cantumkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.