Minggu, 03 Oktober 2010

0 Baru! Google Earth Bisa Menyelam


Anda pecinta lingkungan air? Google menawarkan aplikasi Google Earth 5.0 versi beta terbaru yang bisa mengajak anda jalan-jalan mengelilingi lautan luas.

Aplikasi penjelajahan dunia (Google Earth) yang pertama kali hadir sejak tahun 2005, sekarang tidak hanya mengajak Anda untuk melihat jalan-jalan yang ada di daratan. Kini pengalaman akan bertambah, karena bisa menyelam ke bawah permukaan laut, seperti menjelajahi kapal karam dalam bentuk 3D.

Mengarungi lautan dengan google earth, membawa pengguna untuk berkunjung bagian lautan terdalam, seperti palung Mariana. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari lokasi wisata berselancar dan menyelam, Google juga sudah menyiapkannya. Tak hanya itu, kita juga bisa mengamati perubahan iklim, dan spesies yang hampir punah.
Yang mengejutkan lagi, setelah lelah berjalan-jalan mengelilingi lautan. Pengalaman tersebut bisa juga kita abadikan untuk disimpan dan berbagi pengalaman dengan orang lain. Manfaat lainnya, Google Earth juga menampilkan gambar high resolution perjalanan NASA dari planet Mars.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.