Minggu, 03 Oktober 2010

0 Kendalikan Ponsel Sony Ericsson Tanpa Kabel

Kendalikan ponsel cerdas Sony Ericsson tanpa mengeluarkannya dari saku atau tas. Caranya? Gunakan aksesoris bernama Sony Ericsson LiveView.
LiveView merupakan aksesoris interaktif yang ditujukan bagi kemudahan konsumen dalam mengoperasikan ponsel cerdas Sony Ericsson mereka. Cara kerjanya mirip peranti dengar (headset) berkoneksi bluetooth, hanya fungsionalitasnya lebih lengkap.

Melalui LiveView, pengguna bisa membaca SMS dan e-mail, melihat panggilan masuk, dan menerima update status dari Facebook dan Twitter. Untuk keperluan audio, aksesoris ini juga dapat mengontrol feature musik, memilih lagu, dan mengatur volume suara. Ada pula fungsi alarm dan pengingat acara di kalender.

Aksi pengguna dalam memakai seluruh fungsi LiveView terasa lebih interaktif berkat layar 1,3 inci dan platform Android yang dibenamkan. "Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menjadi kreatif dan terus mengembangkan aplikasi interaktif lainnya yang wajib untuk dimiliki," ucap Djunadi Satrio (Head of Marketing, Sony Ericsson indonesia) dalam rilis persnya.

Aplikasi pengembangan Sony Ericsson dan pihak ketiga nantinya bakal bisa ditemukan lewat aplikasi Sony Ericsson LiveWare. Aplikasi ini akan memeriksa Android Market untuk mencari aplikasi LiveView yang sudah diaktifkan dan menghadirkannya ke pengguna.

Aksesoris Sony Ericsson LiveView akan tersedia di pasar Indonesia pada Q4 2010. Sayangnya, hingga saat ini, belum ada harga resmi yang dirilis.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.