Rabu, 27 Oktober 2010

0 [NEW]AirPlaneV.1SpeedHack

Ne Gan Speed Hack Credit me
1.Inject Dll Air Plane Spee Hack
2. Tekan Arah Atas On Speed
3.Tekan Arah Bawah Off Speed


Biar Ga [Exit Game] Pemakaian nya Jangan terlalu Lama
Sekitar 10 Detik Off kan 10 Detik On kan Dan Seterus nya

Gua sarani Jangan Bermain di Map Dead Mach mending Di Bom mission
Tar BT kalo main DM.


Sedot:
http://www.ziddu.com/download/12248372/AirplaneSpeedHack.V.1.rar.html

Credit: Me™

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.