Sabtu, 18 Desember 2010

0 GAME MIRIP POINT BLANK ''ALLIANCE OF VALIANT AMS''

SIALAN TUH GM POINT BLANK....!!!! Beli cash udah mahal2 tetap aja di BAND
POINTBLANK KONT*L..
Sekarang ANE UDA MW MAEN
ALLIANCE OF VALIANT AMS... jauh bagusnya dengan POINTBLANK KONT*L..
Server bisa dimainkan di berbagai negara... ASIA , US and EURO ( buat di luar asia membutuhkan connection bagus seperti Speedy 100GB ). MAP sebanyak 81 MAP untuk sekarang..

Dari segi Graphic lebih mantap,
Trus kalo dah beli senjata bisa dimodifikasi, Rencana mau di coba, tapi kerjaan lagi banyak, nanti aja kalau udah ada waktu refresing. Mau Lebih detil Tentang AVA atau mau download Filenya sebesar 1,7 Gbyte

Spesifikasi yang harus digunakan oleh Game Ini Juga lumayan Tinggi berikut Spesifikasinya Minimum
Requirements
CPU P4 2.4GHZ
Graphics Card Geforce 6600
Memory 1GB
OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X Direct X 9.0C

Recommended Requirements
P4 3.0GHZ
Geforce 7600GT
Memory 1GB
OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X Direct X 9.0C

download game [url=disini]http://ava.ijji.com/
full client [url=disini]http://www2.ijji.com/downloads.nhn

Klo sudah memainkan games ini, pasti akan ketagihan.. seru dan menegangkan..... POINTBLANK bakal dilupakan....

klo berguna kasik cendol ato ++

please yes

Attachments: 6606586.jpg(143Kb) · 8467320.jpg(78Kb)

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.