Rabu, 05 Januari 2011

0 Free Account Rapidshare | Tips Mendapatkan Account Premium


Pasti tau dong rapidshare?? Banyak sobat blogger yang request account rapidshare premium ke saya, tapi apalah daya, saya nggak punya account premium rapidshare. Eitss, sobat blogger jangan kecewa dulu, karena saya ada sedikit tips untuk mendapatkan account rapidshare secara gratis yang patut untuksobat blogger coba.

Tips ini sebenarnya saya juga belum nyoba sob, terus kenapa saya share?? karena untuk mencobanya, saya mau nggak mau harus share tips ini. Bisa di bilang tips ini seperti jaringan MLM. Semakin banyak anggota, semakin untung. Tapi kalau ini, semakin banyak yang ngeklik, semakin cepat anda mendapatkan akun rapidshare. Nggak beda jauh kan?? Heheh

Klik link ini (nggak ada paksaan, buat yang mau mencoba aja) :


****Link Deleted****
Sudah??
Pasti, akan muncul halaman seperti di bawah kan??

Pilih yang mana aja, sesuka sobat blogger.
  1. 30 klik = 30 hari
  2. 70 klik = 90 hari
  3. dll
Selanjutnya, ikuti tips ini :
  1. Copy link yang dikasih
  2. Paste di adress bar sobat blogger
  3. Kemudian sebarkan link yang sobat blogger dapat tadi kemana aja (terserah), yang penting ada yang ngeklik link tersebut sob.
  4. Lalu tunggu sampe jumlah klik terpenuhi (tergatung sobat blogger pilih yang mana)
  5. Bila sudah, klik "get your ad"
  6. Nanti akan di kasih user dan password rapidshare (katanya, saya juga belum nyoba ni)
  7. Selesai dan enjoy
INFO : Banyak yang sudah mencoba tips ini, katanya sih beneran bisa. Tapi saya sendiri sedang proses mencoba tips mendapatkan account rapidshare ini. Nanti akan saya update kembali informasi ini, mengenai kebenaran informasi ini. Makasih,,

UPDATE : Link sementara saya hapus dahulu, karena ada indikasi program ini adalah scam. Karena saya hinggak kini belum dapet konfirmasi tentang aktivasi rapidshare dari yang punya situs. Thanks,,,

UPDATE (16072010) : Program ini saya nyatakan sebagai SCAM. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya ini. Makasih,,
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.