Rabu, 05 Januari 2011

0 Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro

Antivirus smadav baru saja merilis Smadav 2009 rev 7.5, tetapi permintaan key buat menjadikan smdav 7.5 free menjadi pro terus berdatangan ke inbox saya. (buat yang udah request, simak baik-baik tips dari saya ini yah,, heheh)

Untuk menjadikan smadav 7.5 anda menjadi pro dibutuhkan trik khusus, karena di smadav 7.5 ini kalau hanya dengan key saja, tanpa disertai triknya, kemungkinan besar key tersebut akan ditolak oleh smadav. (Makin canggih ni smadav, ,hehe)

Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro ini sebenarnya tidak lah sulit, sobat blogger hanya perlu membaca dan mengikuti instruksi yang saya berikan dengan teliti dan cermat. Oke,, kalau begitu kita langsung aja menuju ke pokok pembahasan.

Sebelum anda menginstal smadav 7.5 (bila sudah terlanjur menginstalnya, silahkan hapus dan ganti dengan smadav 7.4 kembali) atau kalau yang masih menggunakan smadav 7.4, langsung aja sobat blogger masuk kemenu setting, kemudian klik unregister.
Buat sobat blogger yang baru saja menginstal kembali smadav 7.4 silahkan masukan nama dan key di bawah ini.

Nama : iloovufullKey : 098810807000

Catatan : key diatas merupakan key smadav 7.4 yang saya poting beberapa waktu yang lalu.
Kini pastinya smadav 7.4 anda telah menjadi pro?? bila sudah menjadi pro, kemudian klik unregister (smadav akan menjadi free lagi, karena ini merupakan bagian dari trik nya)

Bila smadav 7.4 anda sudah menjadi free kembali, kemudian masukan nama dan key berikut :

Nama : [C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

Sudah anda masukan?? sekarang coba sobat blogger instal smadav 7.5 nya dengan cara klik 2x file tersebut. (smadav 7.4 jangan dihapus, tapi dibiarkan saja, karena akan tertimpa dengan smadav 7.5 nya)

Selesai

Bagaiamana?? sukses ga sob??

INFO : Tips n trik ini sudah saya coba dan hasilnya 100% worked.

INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.