Sabtu, 12 Februari 2011

0 BZ_REPACKv.4 + yPE [FIX]

BZ_REPACKv.4 + yPE [FIX]

Released : 11-12/02/2011
Creator : z-boy
Greetz to :
[*] Abujafar
[*] Ukira
[*] rifqi
[*] RCD
[*] Randy
[*] eRGe
[*] Amoyme
Archive Type : Winrar
Included files : =>BZ_REPACKv.4[FIX] +yPE
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Hotkeys :
[*]Minimaze ON : Insert / No OFF

o Silakan Co & Pas  tapi jangan lupa nama pembuat dan sumber postnya !
o DLL jangan Diambil Secara Paksa !!!!
CARA PEMAKAIAN : Dibawah ini


Spoiler TuToriaL 

Minimaze Bila Ditekan Insert akan otomatis out dari PB, &apabila tidak keluar silaha kan menggunakan cara ALT+ALT+TAB

GB MATCH

1.siapkan 2 kom,1 char tumbal 1 lagi char yg mau di GB...
2.login ke 2 char tersebut dan masukan dalam 1 room...
3.ni yg penting,sebelum start maen,alt+tab dulu...
4.start RPE nya...
5.masuk ke dalam PB,dan mulai main,
6.HS char tumbal...
7.setelah di HS,char tumbal nya kluarin deh,,,
8.kemudian char yg mau di GB alt+tab STOP sPE nya...
9.cari addres 8 4 8 4
10.ada 4 addres yg harus di addsendlist,,,
11.centang deh 4 sendlist tu...
12.bikin aja times ny 3000 milliscond nya 5buat yang koneksi nyalemot/10buat koneksinya yang lancar
13.kemudian balik lagi deh ke PB.. liat perlahan" macth kamu bakalan naik.


GB KD/HS :

1. Login PB ( Tumbal ma yang mau di GB )
2. inject alt + tab
3. start PB
4. Buat Room Destroy 3 menit 3 ronde
5. Tembakin Hely / Generator dikit aza asal berkurang
6. Buka *PE
7. Start *PE
8. balik ke PB
9. HS korban
10. Stop sPE ( tapi ingat harus nunggu dulu respawn baru di stop )
11. size nya 28 . 45 kirim paket 2000 : 20 z biar gak BT kecuali koneksi kalian kenceng
RM = Tumbal = yang megang sPE


GB EXP :

1. Login PB ( Tumbal ma yang mau di GB )
2. inject alt + tab
3. start PB
4. Buat Room Destroy 3 menit 3 ronde
5. suruh Tero Masang Boom
6. si CT defuse
7. waktu Round ke2 Stop RPE Send 21(Masang Bom),8(Defuse)
8.Timesnya 16000 : 10
9.Balik Cepat2 ke PB...
10.Hasilnya Kedua Char itu Sama-sama Dapat exp.

GB Point

1. Siapin 2 Char di Destroy (3R)
2. Tero jadi RM sekaligus tumbal sekaligus yang megang rpe, yang mau di GB CT
3. Menangin CT 2x
4. Sebelum di HS tero na, balik ke rpe, klik yasfi > new, klik open > new process.
5. Inject PB, start, balik ke PB, HS tero.
6. Tunggu sampe respawn selesai, balik ke rpe, stop, cari address 28 dan 45 (add to sendlist)
7. Centang tuh, isi socket, terserah mau berpa settingannya (6000:10).

BIla terjadi apa2
misal sPe Kedetec maka carilah,, spe/rpe yang lain 

TUTORIAL BERSAL DARI RINGKASAN Thread [Merged]
Rpe Dan Tutorial Nya



Bahan-Bahan Sebelum Cheat
* vcredist_x86
* NET FrameWork 4.0

TESTED IN XP SP2 2jam NO BT

Spoiler Download 

= YANG MIROR MIRIP INI


Spoiler Virrus Scan 


AhnLab-V3 2011.02.06.00 2011.02.06 -
AntiVir 7.11.3.50 2011.02.11 -
Antiy-AVL 2.0.3.7 2011.02.12 Trojan/Win32.Nilage.gen
Avast 4.8.1351.0 2011.02.11 -
Avast5 5.0.677.0 2011.02.11 Win32:PUP-gen
AVG 10.0.0.1190 2011.02.12 -
BitDefender 7.2 2011.02.12 Gen:Packer.PESpin.A.JLvcaCKUKNyi
CAT-QuickHeal 11.00 2011.02.12 -
ClamAV 0.96.4.0 2011.02.12 -
Commtouch 5.2.11.5 2011.02.12 -
Comodo 7659 2011.02.12 -
DrWeb 5.0.2.03300 2011.02.12 -
Emsisoft 5.1.0.2 2011.02.12 -
eSafe 7.0.17.0 2011.02.10 Win32.TRHijacker
eTrust-Vet 36.1.8154 2011.02.11 -
F-Prot 4.6.2.117 2011.02.04 -
F-Secure 9.0.16160.0 2011.02.12 -
Fortinet 4.2.254.0 2011.02.12 -
GData 21 2011.02.12 Gen:Packer.PESpin.A.JLvcaCKUKNyi
Ikarus T3.1.1.97.0 2011.02.12 -
Jiangmin 13.0.900 2011.02.12 Worm/Windaus.r
K7AntiVirus 9.83.3831 2011.02.12 -
Kaspersky 7.0.0.125 2011.02.12 -
McAfee 5.400.0.1158 2011.02.12 -
McAfee-GW-Edition 2010.1C 2011.02.12 -
Microsoft 1.6502 2011.02.12 -
NOD32 5866 2011.02.11 -
Norman 6.07.03 2011.02.11 -
nProtect 2011-01-27.01 2011.02.02 -
Panda 10.0.3.5 2011.02.11 -
PCTools 7.0.3.5 2011.02.11 -
Prevx 3.0 2011.02.12 Medium Risk Malware Dropper
Rising 23.44.05.00 2011.02.12 -
Sophos 4.61.0 2011.02.12 -
SUPERAntiSpyware 4.40.0.1006 2011.02.12 -
Symantec 20101.3.0.103 2011.02.12 -
TheHacker 6.7.0.1.126 2011.02.10 -
TrendMicro 9.200.0.1012 2011.02.12 -
TrendMicro-HouseCall 9.200.0.1012 2011.02.12 -
VBA32 3.12.14.3 2011.02.11 Trojan.Vilsel.axkw
VIPRE 8390 2011.02.12 -
ViRobot 2011.2.12.4307 2011.02.12 -
VirusBuster 13.6.195.0 2011.02.11 -

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.