Kamis, 17 Februari 2011

0 Cara Akses CMD Pada Komputer di warnet

Cara Akses CMD Pada Komputer di warnet


di sini saya ingin menjelaskan sedikt tentang CMD ,....
baru saya pelajarin sih,....gak begitu mengerti,...
tapi yang jelas share ajalah,.... bila ada yang kurang tambahin yahhhh

Mengakses CMD

Pikir ane harus menulis hal ini karena begitu banyak orang mengalami kesulitan atau tidak tahu bagaimana untuk mencari CMD Di warnet. Sebagian besar Warnet banyak yang telah memblokir CMD karena masalah keamanan, dan untuk alasan yang baik. Setelah Anda memiliki akses CMD Anda dapat memformat hard drive, melakukan berbagai diagnosa, menambahkan pengguna ke dalam kelompok dan banyak lagi. Ada beberapa cara mendapatkan sekitar ini, setelah Anda mengaktifkan CMD, apa yang Anda lakukan selanjutnya adalah terserah Anda. Saya tidak akan bertanggung jawab atas tindakan Anda, saya hanya di sini untuk memberitahu.
dan share Ilmu yang baru ane pelajarin ,.....CEMIIW bila ada yang salah,....


Metode 1
- Open up Notepad/Wordpad.
- Type in CMD.EXE atau COMMAND.COM
- Save File tersebut dengan Extensi CMD.EXE atau, CMD.BAT (ane cukup yakin CMD.COM akan bekerja juga, mencoba semua dari mereka untuk memastikan)

Metode 2

Buka My Documents (atau folder apapun), dan di ketik alamat bar di C:\windows\system32\cmd.exe . Ini harus memulai CMD langsung dari folder. Bekerja dengan baik jika belum dinonaktifkan hanya tersembunyi.

Metode 3

Ini adalah metode yang bekerja untuk saya, jaringan saya telah CMD diblokir sepenuhnya.dan sudah saya coba sendiri

- Klik Kanan di manapun pada desktop Anda.
lalu klik --->>> -> New -> Shortcut.
- Ketik (atau copy / paste) "REG add HKCU\Software\Policies\Mi crosoft\Windows\System /v DisableCMD " tanpa tanda kutip
- Jalankan shortcut dan Anda akan melihat kotak dengan Y / N. Tekan Y. CMD sekarang harus diaktifkan.
- Lihat kembali metode 1 dan CMD harus bekerja sekarang

Menulis hal ini dalam waktu sekitar 10 menit, jika Anda memiliki kritik konstruktif atau apa saja untuk menambahkan ini, posting dan saya akan menambahkannya dengan kredit. Semoga ini bisa membantu orang yang membutuhkannya.

semoga bermanfaat buat semuanya yahhhh,.....

Thanks to N3

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.