Kamis, 17 Februari 2011

11 [ReShare] Membuat N2 Injector PB

Karena mungkin ada kesalahan/orang jahil, kemarin tidak bisa di akses dan semua thread penting juga menghilang. Maka dari itu saya Share kembali salah satu thread penting dari Momod kita yaitu Sapta_Agunk tentang pembuatan Injector PB. Untuk peralatannya yaitu :

1. VisulaBasic6.
2. Source Code N2 Injector
3. Picture Background Injector (Diusahakan berekstensi .bmp untuk backgroundnya dan .ico untuk Iconnya)

Untuk Memudahkan Agan, Semua File Pemberian/ Hasil Downloadnya dari Sapta Agunk saya gabungkan jadi satu ..
Untuk Link Downloadnya Ada di Bawah :

http://goo.gl/zyQ23

File Yang Agan Download Berukuran 12,6 MB dengan Isi :

1. VisulBasic6.0portableedition.rar
2. Source Code N2 Injector VB6.rar
3. Video Pembuatan Injector dengan Visula Basic 6

11 komentar:

biannero mengatakan...

bang gue udah download pembuatan inject,,,bersama dengan tutorialnya yg berbentuk video ,,, karna gue masih newbie cupu,,, jadi gue blom mengerti dan tersendat di bagian pemasukan icon,,,di dalam gambar video, sewaktu masukin picture,,terbentuklah gambar,,, tetapi pada saat pemasukan icon,,gue blom ngerti bang,,,di dalam gambar dijalaskan ada "snow flake ",,
snow flake yg dimaksud disitu apa bang,,dan darimana asalnya,,,mohon bimbingannya,,,,

NB : sepertinya akan banyak pertanyaan dari gue bang,,, karna gue sangat ingin bisa membuat cheat" terutama cheat PB bang,,, dengan modal semangat aja bang,,karna gue sangat amat blom mengerti istilah" com,,, mohon bimbingannya dan kesedian abang,,, THX ,,, semaoga ilmu abang makin bertambah dan selalu sukses,,

Tips Trick mengatakan...

Follow Dulu Ya Nanti Tutor Saya Kasih

biannero mengatakan...

iya bang,, ane sabar menanti,,, klo bisa tutornya dengan kata" aja bang,,, videokan sudah,,tinggal penjelasan aja bang,,dan juga sertakan keterangan bahan" yg

Tips Trick mengatakan...

Follow Dulu Ya

biannero mengatakan...

follow itu apa bang ?? ,,,ane kan newbie bang,,,jadi blom mengerti ,,maaf yach bang ,,

biannero mengatakan...

"follow" yg di maksud disini "mengikuti" atau "melihat dengan teliti" bang ..klo melihat dengan teliti kayanya udah ane lakukan bang ^^..

Tips Trick mengatakan...

Mengikuti Blog Ini kk Mau Ga aku cheat Cash Ajak temen loe untuk mengikuti blog ini nanti per teman yg kamu ajak temen loe ikut blog ini kalau udah kamu tulis disini Ntar Gue Ksaih Loe Cash PB Sebesar 5.000 G-Cash Via Email upin474@yahoo.co.id

Message Aja ke email gue kalau followers nya yg kamu ajak sebesar 30 orang oke

Tips Trick mengatakan...

Mau Ga

Tips Trick mengatakan...

Free Bnr Ran 100% kk

Tips Trick mengatakan...

comment lg ngapa ntar aku buat tin injector dgn name loe mau ga loe

Tips Trick mengatakan...

wkkwkwkwkwkwkkwkwkw

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.