Rabu, 02 Februari 2011

0 Dead Space 2 Review




EA secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran Dead Space 2. Akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 25 Januari 2011, Anda dapat memainkan sekuel game horor yang berhasil membuat saya tidak dapat tidur beberapa hari. Game ini akan dirilis untuk konsol PS3, XBOX 360, dan PC.
Anda akan kembali bermain sebagai Isaac Clarke. Isaac Clarke adalah jagoan utama di Dead Space pertama. Di sekuel game ini, Isaac akan mendapatkan baju dengan desain baru.
Tidak terlalu banyak detail yang diberikan EA mengenai game ini. Melalui website resminya, EA bercerita kalau Isaac akan kembali bertualang sendiri. Setelah bangkit dari koma panjang di kota “The Sprawl”, Isaac akan kembali menemukan petualangan yang lagi-lagi tetap menyeramkan. Tetap berhadapan denganterl monster-monster jahat, ditambah lagi dikejar pemerintah, dan juga dihantui oleh kematian sang kekasih, Isaac akan berusaha keras untuk bertahan.

Beberapa bulan lalu, saya memberanikan diri memainkan Dead Space, sebuah game horor untuk konsol XBOX 360. Di dalam game tersebut, saya berperan sebagai Isaac Clarke, seorang teknisi yang bekerja di planet lain. Di planet tersebut, saya menemukan sebuah artifak. Di artifak tersebut tinggal beberapa entitas lain yang dapat membuat manusia menjadi monster! Suasana game tersebut sangat mencekam, disertai lagu yang membuat bulu roma berdiri. Bagaimana dengan kisah selanjutnya dari game tersebut? Jujur, saya tidak tahu karena saya tidak menamatkan game tersebut. Saya terlalu takut untuk melanjutkan game ini. Ya, silahkan sebut saya penakut. Apakah saya akan memainkan Death Space 2? Kita lihat saja nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.