Rabu, 02 Februari 2011

0 Netbook Baru Nokia Booklet 3G

Vendor terbesar salah satu Handphone di Indonesia baru-baru ini (2010.red) mengeluarkan produk barunya berupa Netbook. Verdor Handphone tersebut ialah NOKIA, sebuah merk dagang yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Cukup menarik jika sebuah produsen HP ikut memproduksi hardware IT yang cukup mumpuni, dari segi system memang HP tidak jauh berbeda dengan Komputer atau Notebook. Produk Nokia Netbook yang baru saya ketahui adalahNokia Booklet 3G, bentuknya yang mungil namun padat memiliki daya tarik sendiri bagi saya. Didukung oleh kelengkapan fitur yang ditawarkan semakin menambah daya tarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Nokia Booklet 3G didesain dengan mengusung konsep bak perangkat genggam, yang memang selama ini menjadi andalan produk Nokia. Hal utama yang diadopsi adalah dari sisi kemampuan daya tahan baterai yang berada diatas rata-rata laptop mini. Wajar saja, jika rata-rata laptop diperkuat oleh 6 cell baterai, di Nokia Booklet 3G dijejali dengan 16 cell baterai, sehingga tak heran kalau bisa tahan hingga 12 jam tanpa sumber listrik.





Fitur lain yang ditawarkan Nokia Booklet 3G adalah Sistem Operasi Original Windows 7 stater, Processor Intel Atom Z530 1.6 GHZ, RAM 1 GB, Konektivitas 3G, Layar 10,1 inch, harddisk 120GB, webcam 1,3 megapixel, dan bluetooth. Nokia Booklet 3G didesain begitu rapi dan simpel, ini terlihat dari bentuknya yang mulus bak tanpa baut karena memang tak tampak dari sisi manapun baut pengunci tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.