Sabtu, 19 Maret 2011

0 Mobil Super, Lamborghini Aventador


lamborghini aventador

Produsen mobil Italia Lamborghini merilis mobil super yang disebut Aventador. Mobil mobil Lamborgini yang disebut dengan fasilitas super yang menghabiskan sampai 370 ribu dollar AS sebagai biaya produksi. Aventador memiliki mesin V-12 dengan 700 tenaga kuda, sehingga dapat melakukan
perjalanan 62 mil per jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Selain itu, mobil ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 217 meter per jam.
lamborghini silver
Untuk interior, tentu saja, mobil mewah ini memiliki fitur khas seperti mobil Lamborghini lainnya. Pintu yang terbuka ke atas, dengan kunci otomatis. Kursi terbuat dari kulit mewah. Sistem navigasi, bersama dengan komputer mobil. Mobil ini juga bisa dihubungkan ke perangkat Anda kasayangan iPod. Sistem Antiblock juga memungkinkan Anda untuk berselancar di akan di mobil ini.
v12
interior
Untuk keselamatan, tentu saja mobil ini dilengkapi dengan airbag yang akan menyelamatkan Anda dari benturan keras. Rem cakram keramik, meminimalkan kemungkinan kecelakaan ketika Anda berhenti tiba-tiba.
Mobil dengan tubuh eksotis akan segera dirilis dalam acara Motor Show di Jenewa, Swiss, 1 Maret. Sayangnya, Lamborghini Aventador hanya membuat 100 mobil untuk acara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.