Selasa, 29 Maret 2011

0 Sambut Musim F1, Game Balap Makin Populer



Euforia menyambut dimulainya musim balap mobil Formula 1 tahun ini ternyata menular sampai ke ranah ponsel, khususnya mobile games. Sedikitnya 1,2 juta game bertema otomotif diunduh hanya dalam waktu satu bulan.
Angka ini diungkapkan oleh Djuzz, portal game mobile gratisan. Djuzz merupakan bagian dari BuzzCity, perusahaan global yang bergerak di bidang mobile media dan mobile advertising.
 
Jumlah unduhan 1,2 juta games balapan otomotif tersebut melonjak dua kali lipat dibandingkan statistik tahun lalu dengan 630.000 unduhan per bulan. Beberapa judul paling populer di antaranya Underground Racer, 3D Street Racing, dan GTS World Racing.
Game yang disebut terakhir bahkan mengalami perkembangan pesat, terutama pada bulan Maret, dengan 4.700 unduhan per harinya. Padahal, bulan Januari silam, game ini cuma mencatat kurang dari 100 unduhan per hari.

Menanggapi hal ini, KF Lai (CEO BuzzCity) berkomentar, “Dengan adanya musim F1 yang dimulai minggu ini, grafik yang melonjak ini kelihatannya akan berlanjut terus di mana para fans juga turut menghidupkan minat sport mereka melalui games ini.”
Menurut Djuzz, lima besar negara-negara yang paling aktif dalam mengunduh games balapan otomotif adalah India, Indonesia, Nigeria, Vietnam, dan Afrika Selatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.