Selasa, 22 Maret 2011

0 Situs Jejaring Sosial Berbahasa "NGAPAK "


Semakin kreatif dan semakin mencoba terobosan baru, itulah Indonesia. Kali ini bertambah lagi situng jejaring sosial asal Indonesia. Nah yang ini unik dan menarik buat kita coba. Knapa?

Dengan menggunakan semboyan ‘Kawasan Bahasa Ngapak Miturut Google’, situs jejaring sosial Kayakiye.com pun lahir sebagai salah satu situs jejaring sosial di Indonesia.  Dan tentunya bahasa utama yang digunakan adalah bahasa ngapak. (Kaya kiye lah pokoke..) hehehe kurang lebih seperti itu karna aku bukan berasal dari daerah ngapak. Interface yang digunakan pun mirip dengan Facebook sehingga, membuat siapa pun yang menggunakan tidak perlu bersusah-susah untuk beradaptasi.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga jika temen-temen yang bukan berasal dari kawasan ngapak ingin mencoba situs tersebut, karna situs tersebut menyediakan dua bahasa lainnya. Yaitu indonesia dan inggris. Apalagi jika temen-temen yang berasal dari daerah ngapak (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Tegal, Brebes, Pemalang) tentunya akan lebih familiar dalam mencoba situs jejaring sosial ini. Oke lah kalo begitu.. selamat mencoba. Nih linknya http://kayakiye.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.