Selasa, 22 Maret 2011

0 Tips Menggunakan LimeWire


Ini dia kesuakaan Saya kalau tidak sibuk dengan aktivitas. Koleksi MP3 dan Video musik lebih tepatnya. Software yang Saya gunakan adalah Limewire Pro kecepetannya ada boosternya hebat teunan... pamer dulu ah nih kecepatannya:

Bagaimana tanggapannya? ga usah beri tanggapan soalnya kecepatan cuma 384kbps masih standar untuk internet cable. Keteranganya masing-masing seperti Turbo-Charged Connection: mencari source terdekat dengan kecepatan maksimal lalu ada tanda bola dunia wah ini tidak memiliki firewall gawat! sharing file Saya jumlahnya 3.562 file banyak kan? lalu ada download dan upload status. Tips untuk limeware yang Saya temukan adalah:
  • Mencari jenis video atau mp3 langka caranya adalah dengan meng-klik kanan ingat keyword atau kata kunci merupakan hal penting dalam proses pencarian. Tips pencarian juga bisa dilakukan dengan memilih Search More lalu pilih Get More Result.

  • Untuk mempercepat koneksi jangan membuka aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.

    beginilah kalau cuma buka koneksi p2p doang sama browsing dan chatting bagaimana?
  • Limewire juga bisa mendownload file torrent, lalu Anda bisa menggunakan file torrent itu dengan torrent client yang banyak tersedia macamnya. Hati-hati terhadap adware spyware. Anehnya sample adware, spyware bisa dijadikan uang loh!
Banyak software p2p yang bertebaran, kalau dahulu Saya menggunakan Warez (wah yang ini banyak masalah) sekarang lebih senang ke Limewire karena punya versi yang Pro sih! Ada juga yang gratis.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.