Jumat, 01 April 2011

0 Cara Download Windows Update Secara Otomatis

Tips Cara men-download windows update terbaru secara otomatis - Teman, Saya harap Anda menikmati semua tips saya untuk bermain dengan rahasia komputer Anda. Tips hari ini saya akan membantu Anda untuk men-download windows terbaru fitur. Semua Microsoft Windows versi dukungan untuk menjalankan update jendela secara otomatis tetapi hari ini kita akan membahas fitur ini dalam Windows XP saja.

Dapat mengaktifkan opsi ini untuk menjalankan windows update secara otomatis saat komputer Anda akan terhubung ke internet. Melalui layanan ini Anda dapat melihat di website Microsoft untuk perbaikan didownload dengan sistem operasi dan patch keamanan juga. Ini update terbaru akan melindungi komputer Anda dari serangan virus terbaru dan hacker potensial. Windows Update adalah bebas biaya dan layanan penting yang sebabnya selalu memastikan yang berjalan pada komputer Anda.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkan fitur ini penting pada komputer Anda:

Untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu login ke komputer Anda dengan hak administratif.


Klik tombol Start dan masuk ke Pengaturan kemudian klik pada pilihan Control Panel. Sekarang sistem akan membuka jendela Control Panel dengan kategori yang berbeda.


 
Cukup klik pada pilihan System, kotak dialog Properti Sistem kecil akan muncul dengan banyak pilihan seperti System Restore, Remote dan Pembaruan Otomatis dan lain-lain.

 
Klik pada tab Pembaruan Otomatis, jika belum dipilih sudah kemudian klik pada “Automatic (recommended)” box. Maka ini akan menampilkan setting yang berbeda untuk terus-menerus mengecek situs Microsoft untuk pembaruan.
 
Di sini Anda dapat memilih jadwal download dan instalasi atau pilih opsi "Download update secara otomatis dan memberitahu saya ketika mereka siap untuk diinstal"pada bagian pengaturan. Melalui pilihan ini Anda dapat men-download update secara otomatis dan akan menginstal update segera.

Jika Anda menunggu satu atau dua hari sebelum menginstal sebuah update untuk memastikan tidak ada bug serius melaporkan tentang patch terbaru Anda dapat memeriksanya melalui website Microsoft. Sekarang klik pada tombol Ok untuk menyelesaikan proses.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.