Sabtu, 02 April 2011

0 Kelanjutan Virtua Tennis Datang ke PC

Terhitung jarang bagi sebuah game yang murni mengusung olahraga untuk datang ke PC, namun Sega telah memberanikan diri untuk turun ke lapangan, dan mengumumkan rencana mereka untuk merilis versi PC dari Virtua Tennis 4, kelanjutan dari serial game mereka yang mengangkat olahraga tenis secara profesional.
Seri terbaru itu bakal membuat gamer dapat berhadapan dengan versi virtual dari berbagai pemain tenis top, seperti Rafael Nadal, Roger Federer, Andy Murray, Juan Martin Del Porto, Caroline Wozniacki, dan banyak lagi lainnya. Gamer juga dapat membuat pemain tenis mereka sendiri dan mengikutkannya dalam campaign mode yang terus dikembangkan, World Tour Mode.

Seperti halnya versi konsol, nantikan juga adanya fitur untuk bermain multiplayer secara online, dan kembalinya koleksi mini-game khas serial Virtua Tennis. Versi PC itu juga mendukung penggunaan kontroler Xbox 360 untuk memainkannya. Nantinya direncanakan port ke PC tersebut bakal dijual pada pertengahan tahun ini dalam bentuk digital download untuk wilayah Amerika dan Eropa.  Eropa juga mendapat privilege tersendiri dengan mendapatkan hak distribusi ke toko-toko. (hk)

By : http://www.videogamesindonesia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.