Kamis, 23 Desember 2010

0 Cara Mengembaliin ID Agan yang Kena Banned

Berikut Bagaimana Cara Mengembaliin ID Agan Yang uda Kena Banned

Check This ::.

Ok Gan Sebelumnya Saya ingin memberi tau ID saya yang waktu itu ke "BANED" bisa kembali lagi ...

Kenapa ID Saya yang dahulu ke "BANED" bisa kembali lagi ya??

jawabannya begini Gan : Saya diberi tau oleh tetangga saya, dia adalah salah satu Moderator PB........


Nah Gan, sekarang begini menurut agan yang "BANED" ID agan siapa?

Nah ternyata yang "BANNED" ID agan Bukan hanya pihak dari Gm PB, melainkan juga PT.Kreon

Nah ane kasih Bocoran nih Gan 

Email PB     : pb@gemscool.com
Email PT.Kreon     : pt_kreon@ymail.com

seterah deh agan mau percaya apa kaga.......

Nah menurut agan kenapa ID Pb agan bisa dibuka di website tapi kaga bisa dibuka di gamenya?

ternyata PB membuat persyaratan kepada seluruh troper agar membayarnya dengan "G-CASH" 5.000= Rp.50.000

Nah Agan mau tau kaga caranya agar balik lagi......

1.Siapkan Kompi minimal 1 jam lah...
2.Siapkan G-CASH 5.000 = Rp.50.000
3.Siapkan Email yang ada di dalam ID PB anda yang ter"BANED" itu.....
4.Siapkan Diri ama Kopi+Rokok deh.....
5.Ok kita lansung ke TKP

Pertama anda membeli G-CASH 5.000 = Rp.50.000
Kedua     anda main ke warnet dan membuka biling 1 jam
Ketiga    anda buka ID PB anda dan mengisi G-CASH tersebut ( yang kaga tau cara.a ingisi G-CASH di website buka aja http://www.gemscool.com/index.php?act=4 )
Keempat    Setelah anda mengisi G-CASH buka e-mail PB anda...
Kelima    kirm ID PB anda ke - pb@gemscool.com dan ke- pt_kreon@ymail.com
Keenam     tunggu ampe maintenance... ingat jangan ganti password anda sebelum maintenance karena percuma saja....
Ketujuh    Lihat deh selesai mentence ID anda bisa dibuka gi he... he... he.....

!!!!!! Selamat Mencoba !!!!!!!

Wokey Jadi Begitu Lah Caranya......

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.