Rabu, 16 Februari 2011

0 Microsoft Security Essentials 2.0

Enam bulan setelah rilis MSE v2 Beta, Microsoft Security Essentials 2.0 versi final telah dirilis. Jika Anda sudah menggunakan MSE, mungkin Anda mendapatkan notifikasi yang mengingatkan Anda untuk mengupdatenya. Jika tidak, mungkin Anda perlu untuk mengetahui apa yang baru dari software Anti Virus keluaran Microsoft ini.
Microsoft Security Essentials 2.0 memiliki fitur baru anti-malware engine dengan pendeteksian yang lebih baik dan kemampuan untuk membersihkannya, integrasi Windows Firewall yang lebih baik, integrasi Internet Explorer untuk memblokir script berbahaya bahkan sebelum Internet Explorer menjalankannya, behavior monitor, sebuah opsi untuk membatasi penggunakan CPU ketika melakukan scanning, dll.
Microsoft Security Essentials 2.0 memiliki fitur-fitur baru sebagai berikut:
  • Windows Firewall Integration. Setup Microsoft Security Essentials memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan Windows Firewall.
  • Proteksi yang lebih tinggi untuk ancaman berbasis web. Saat ini Microsoft Security Essentials terintegrasi dengan Internet Explorer untuk menyediakan proteksi terhadap ancaman berbasis web.
  • Network Inspection System. Fitur MSE ini meningkatkan proteksi real-time dengan menginspeksi lalu lintas jaringan untuk secara proaktif membantu memblokir eksploitasi jaringan yang diketahui memiliki kelemahan.
  • Engine proteksi baru yang telah ditingkatkan kemampuannya. Engine MSE yang terupdate termasuk Heuristic Scanning Engine dan memberikan pendeteksian yang lebih tinggi dan kemampuan membersihkan dengan kinerja yang lebih baik.
Microsoft Security Essentials merupakan spftawre gratis bagi pengguna rumahan dan kalangan bisnis kecil dan menengah yang bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.