Rabu, 16 Februari 2011

0 Spyshelter, Software Anti Keylogger

Posted Image

Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari kita, baik dalam hal yang bersifat pribadi maupun hal yang menyangkut pekerjaan. Dengan bertambahnya penggunaan sistem online untuk berbagai macam kepentingan, kejahatan dunia cyber atau cybercrime yang mengancam kita juga terus meningkat. Ada banyak sekali perangkat lunak yang dibuat untuk mencuri data pribadi dan data bisnis, dan jumlah mereka pun terus bertambah.


Salah satu contoh yang paling sederhana adalah perangkat lunak yang dapat merekam apapun yang kita ketikkan di keyboard, kita klik dengan mouse, file yang kita buka, dan situs yang kita kunjungi. Perangkat lunak semacam ini juga ada yang lebih canggih, yang bahkan dapat merekam tampilan layar kita dengan melakukan screen capture. Perangkat lunak semacam ini disebut dengan perangkat lunak Keylogging.

SpyShelter adalah perangkat lunak yang dapat melindungi kita dari serangan perangkat lunak yang jahat dan berusaha mencuri data kita. Perangkat lunak SpyShelter memonitor celah-celah yang lemah di sistem komputer kita dan melindungi kita dari serangan berbagai macam Keylogger bahkan yang tercanggih sekalipun. SpyShelter adalah perangkat lunak yang cepat, efisien, dan mudah digunakan untuk melindungi data dan sistem kita dari berbagai ancaman.

Perangkat lunak SpyShelter tersedia dalam dua edisi. SpyShelter Personal Free adalah edisi yang gratis dengan fitur-fitur seperti System protection, Anti keylogger, Anti Screen Capture, dan Anti Clipboard Capture. Apabila kita menginginkan p*dungan yang maksimal, kita dapat menggunakan SpyShelter edisi Premium, dengan fitur-fitur seperti yang dimiliki oleh SpyShelter edisi gratis, ditambah dengan Anti webcam logger, Anti sound recorder, Anti network spy, 64 bit systems support, dan technical support. SpyShelter edisi Premium ini dapat kita beli dengan harga 24,95 Euro. Harga ini adalah harga lifetime, jadi kita dapat terus menggunakan SpyShelter Premium untuk seterusnya tanpa harus membayar biaya tambahan apapun.

Apabila anda tertarik dan ingin mencoba perangkat lunak SpyShelter, anda dapat mengunjungi situs resminya dan mengunduhnya di +++++++++++ Apabila anda memilih untuk menggunakan SpyShelter Premium, anda dapat membayarnya dengan menggunakan kartu kredit anda, atau menggunakan Paypal.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.