Rabu, 30 Maret 2011

0 [Rooting] Joomla versi 1.5.x

Post read thread tetangga tentang joomla nih ..
kata nya berbahaya ..
testing aja kaka ..

dork:
Code:
inurl:templates/rhuk_milkyway/html/

selamat rooting kaka ..
cari di mana letak id dan password joomla nya, trus cari halaman adminnya,
gunakan source view untuk melihat apa yg ada di dalam html.

CMIIW

sumber: zuanbinjai

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.