Rabu, 28 September 2011

0 [Preview] DOTA 2



Yap, Nevermore akan kembali di DoTA 2!

Sejak dikonfirmasikan pada Oktober 2010 lalu melalui website GameInformer, banyak yang sudah menunggu-nunggu kapan pastinya sekuel salah satu map custom terfavorit di Warcraft III ini. Dan setelah menunggu hampir satu tahun, Valve sang pengembang mengatakan bahwa Defense of The Ancient (DoTA) 2 ini akan muncul pertama kali ke publik pada perhelatan Gamescom yang dilangsungkan di Cologne, Jerman pada 17 Agustus hingga 21 Agustus 2011 yang akan datang.

Fountain baru...

Banyak inovasi yang diberikan Valve terhadap game ini, salah satunya adalah fitur Sosial yang kini akan lebih “dipelihara” dengan baik mengingat Valve memiliki jaringan Steam yang cukup solid. Bukan hanya itu, untuk menyimpan data-data seperti Account dan replay, nantinya kamu bisa menyimpannya di storage milik Steam, yang sudah menggunakan teknologi Cloud Computing. Tanpa perlu menyiapkan hardisk lagi!

Di Gamescom tanggal 17 Agustus besok, DoTA 2 bukan hanya tampil untuk publik pertama kali, namun juga Valve mengadakan turnamen awal resmi untuk DoTA 2, yang diikuti oleh 16 tim DoTA terbaik yang ada di seluruh dunia. Beberapa hero lawas dikonfirmasikan oleh Valve juga akan kembali dalam game ini, dan Valve akan lebih mengeksplorasi lebih jauh latar belakang cerita dari masing-masing Hero dalam game ini.


Doombringer tidak mau ketinggalan. Perhatikan ikon Shop yang ada disebelah kanan bawah. Bisa langsung membeli item dari situ?

Ingin tahu siapa saja Hero lama yang akan muncul di game ini? Di blog-nya, Valve hanya menyertakan screenshot dibawah ini. Ini baru beberapa saja lho, masih ingat kan bagaimana cepatnya DoTA dalam menambah Hero baru?


Dan akan terus bertambah..
Beberapa detail juga baru saja dikonfirmasikan di blog resminya. Beberapa diantaranya adalah kali ini terdapat fitur Quick Buy, yang masih belum jelas seperti apa implementasinya. Namun saya sendiri sih memprediksikan bahwa Quick Buy ini akan sama halnya dengan mekanisme pembelian item di League of Legends. Selain itu menurut rumor yang beredar, katanya semua hotkey skill akan berpindah dan seragam di tombol QWER saja. Bukan hanya itu, Tutorial mode juga disediakan dalam game ini.


Mereka menyebut monster batu ini dengan Roshan. Ya,ROSHAN dengan penampilan baru!
Sudah tidak sabar? Tunggu update beritanya di Duniaku. Untuk saat ini, silahkan nikmati dahulu debut trailer dari game ini! Dan jika pada tanggal 17 Agustus nanti kamu ingin mengikuti live coverage-nya, silahkan kunjungi DoTA 2.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.