Jumat, 02 Desember 2011

0 Cara Mengubah Tampilan Handphone Android


Handphone android adalah handphone yang membuat penggunanya manja dengan beragam fitur yang berlimpah. Bukan hanya fitur yang berguna untuk memudahkan aktifitas kita, tapi juga fitur yang bisa mendekorasi atau mengubah tampilan handphone kita. Jadi, kalo ada teman2 kita yang bilang kalo hp android itu membosankan, itu artinya dia hidup di jaman batu.

Kalo mau hias android cukup install aplikasi-aplikasi Launcher yang banyak tersedia di
android market. Aplikasi Launchemr adalah aplikasi yang berfungsi untuk engubah tampilan hp android kita. Baik itu tampilan desktop ataupun tampilan app drawernya (menu). Ada banyak aplikasi launcher yang bisa pakai untuk menghias android kita, diantaranya Go Launcher, ADW Launcher, dan sebagainya.

Masing-masing laucher punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda bebas memilih launcher mana yang akan anda gunakan. Anda bisa mencarinya di android market atau melalui link berikut:
Dan masih banyak lagi launcher-launcher lainnya seperti LauncherPro, Zeam, dan QuickDesk. Semua bisa anda download secara bebas di android market.Berikut ini contoh penampakan tampilan hp android yang sudah di hias dengan go launcher:

Go launcher backyard theme

go launcher backyard theme
Hampir semua launcher menyediakan theme atau tema yang bisa kita download. Bahkan ada launcher yang membebaskan kita untuk memofikasi theme yang ada. Kita bisa merubah desktop icon, dock icon, transisi layar, font, dan sebagainya.

Bagaimana dengan anda? Launcher mana yang paling anda sukai?

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.