Jumat, 02 Desember 2011

0 Chating Facebook Dengan FTalk


Anda suka chating Facebook? kini ada langkah mudah buat Anda yang sering menggunakan perangkat PC atau desktop untuk melakukan kegiatan chating tanpa harus masuk ke halaman Facebook. 


fTalk, aplikasi chating Facebook untuk desktop ini hadir untuk memudahkan pengguna Facebook dalam melakukan aktifitas chating dengan mudah dan efisien.

Aplikasi fTalk ini memang mirip dengan tampilan dari Yahoo!  Messenger, selain bisa untuk chating seperti lazimnya, fasilitas untuk update status juga tersedia disamping avatar kita. Aplikasi ini juga hampir mirip sekali dengan Ebuddy messenger untuk fitur update status, tapi ini untuk perangkat PC sob!

Bandoo Media Inc., selaku pengembang aplikasi ini menawarkan secara gratis untuk pengguna Facebook. fTalk sampai saat ini baru bisa berjalan di sistem operasi Windows, bagi mereka pengguna Apple atau lainnya gimana donk? yupz tunggu saja sampai Bandoo Media Inc membuatnya! hihihi... Selain mudah digunakan, beberapa fitur lainnya seperti bisa mengetahui teman yang online serta tersedia juga berbagai emotion lucu bagi penggunanya.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan chating Facebook fTalk ini, cukup login dengan akun Facebook dan berikan izin saat diminta oleh Facebook sebagai aplikasi pihak ketiga. Anda bisa mengunduhnya di www.ftalk.com. Selamat mencoba dan selamat berchating Ria.. heheh

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.