Sabtu, 02 Oktober 2010

0 [Review] Guitar Pro V 5.2


GP5 adalah suatu multitrack tablature software musik untuk gitar, banjo dan bass. Selain menulis skor, GP5 adalah sumber yang berguna untuk gitaris dari pemula sampai tingkat berpengalaman untuk kemajuan, menulis, atau hanya menemani diri mereka sendiri. Memang sekarang sudah ada Guitar Pro 6, Namun tidak ada salahnya kita belajar dari generasi sebelumnya

J Standar lahir ...
Menjadi standar de facto tablatures untuk elektronik, Guitar Pro memungkinkan Anda untuk mengakses arsip-arsip online tumbuh besar setiap hari dengan berbagai gaya isinya.
Lebih dari 40.000 tablatures sudah tersedia dalam format Guitar Pro (*. GTP, *. GP3, *. gp4, dan *. gp5) di Internet. Anda dapat melihat daftar situs dalam bagian Sumberdaya.

MIDI Impor / Ekspor
Impor MIDI memungkinkan untuk mengkonversi file MIDI (deskripsi sederhana nada musik) ke multitrack tablature sejati.
Guitar Pro menghitung dan mengoptimalkan setiap catatan posisi di fretboard untuk membuat skor semudah mungkin untuk bermain.
Gitar Pro juga dapat mengekspor tablature ke sebuah MIDI file untuk menggunakannya dalam software-software lain.

ASCII Impor / Ekspor
Format ASCII - atau file teks sederhana - adalah format yang pertama digunakan untuk berbagi tablatures.
Mengingat kemudahan penggunaan dengan editor teks sederhana, format ini tersebar luas meskipun usang (tidak ada cara untuk memainkan skor ...).
Guitar Pro memungkinkan Anda untuk mengkonversi file teks ini ke dalam Guitar Pro skor dalam klik mouse sederhana untuk mendengarkan mereka atau untuk mencetak mereka.
Guitar Pro juga dapat mengkonversi tablature menjadi file ASCII.

WAVE Ekspor
GELOMBANG Ekspor yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file Guitar Pro ke file audio. Dengan cara ini, maka akan dimainkan tanpa Guitar Pro, dan Anda akan dapat membakarnya ke CD audio.

BMP Ekspor
BMP Ekspor (image) memungkinkan Anda untuk menyimpan tablatures untuk gambar besar. Gambar ini dapat diintegrasikan dalam sebuah halaman web untuk menyebarkan itu misalnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.