Sabtu, 02 Oktober 2010

0 Tips Menaikkan Rating di Broker Paid Review

Akhir-akhir ini, job paid review dirasa semakin sepi bagi sebagian blogger. Entah karena isu Google Caffeine atau yang lainnya. Namun, pengakuan dari blogger lain, mereka tetap mendapatkan job paid review. apa rahasianya? Jawabannya adalah rating blog kita dimata advertiser. Semakin ramainya dunia bisnis paid review sebagai ladang dollar belakangan ini membuat tingkat persaingan sesama blogger semakin tinggi, alhasil berbagai cara dilakukan blogger agar tetap mendapat dollar meskipun sedikit, tak jarang mereka menawarkan harga per post yang murah (bahkan dibawah standar harga rata2 job paid review). Nah, tips menaikkan rating blog di broker paid review akan saya ulas sedikit.
Rating tidak diberikan 1 untuk semua blog kita, jadi antara satu blog dengan blog laen punya rating berbeda-beda. Nah, untuk mendapatkan rating bagus dan tetap mendapatkan job silakan pahami langkah berikut:
Kunci dari rating bagus dari struktur dari artikel paid review yang kita buat, selain dari grammar dan spelling yang bagus dan berkualitas.
Struktur penulisan artikel paid review yang baik dan benar adalah :
Paragraf pertama adalah pembuka yang isinya basa-basi mengenai niche dari advertiser yang dihubungkan sama niche/topik blog kita.
Paragraf kedua adalah isi. Berisi review dari site si advertiser. Pada paragraf ini diusahakan untuk mencantumkan URL dari advertiser tanpa www.
Paragraf ketiga adalah penutup yang isinya adalah kesimpulan dari 2 paragraf diatas dan biasanya berisi hasil yang diharapkan jika kita membeli atau menggunakan produk atau jasa dari si advertiser atau bisa berupa kalimat ajakan kepada pembaca untuk membeli produk / jasa advertiser.
Tambahkan 1 buah gambar yang menarik dan berhubungan dengan topik yang dibahas ( atau bisa ambil gambar dari site nya advertiser) tanpa menambahkan link.
Nah, tips menaikkan rating blog kita yang lain adalah tetap menjaga keseimbangan inbound – outbound link, menjaga perbandingan antara post review dengan niche blog kita dan tetap menjaga trafik.
Good Luck

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.