Sabtu, 02 Oktober 2010

0 WordPress Banned

Ini berdasarkan pengalaman teman saya, ketika suatu malam blog teman saya di-banned atau di-suspend.oleh admin WordPress(WP). Awalnya saya tidak mengerti dengan Om WP, mengapa begitu tega menghancurkan kerja keras teman saya selama beberapa waktu menyusun berbagai tulisan (postingan) kemudian hancur hanya dalam waktu sekejap. Kebingungan saya akhirnya terjawab ketika esok paginya Om WordPress mengirimkan emailnya melalui Mark-Wordpress.com ke alamat email saya. Ini mungkin email balasan dari email komplein yang saya coba kirimkan ke www.wordpress.com pada malam harinya.
Dalam email yang saya dan teman saya menerima sebuah pelanggaran yang disebutkan ada 5 website di Indonesia yang dilarang untuk di link ke blog WordPress. Yaitu:

http://.formulabisni.com
http://uangpanas.com
http://.bikinduit.com
http://klikrupiah.com
http://paypalbisnis.com
Semuanya dilarang di-link diblog WordPress. Teman saya sendiri saat dibanned karena me-link web paypalbisnis.com. Artinya, kita harus berhati-hati jika ingin me-link sebuah web di blog wordpress. Lihat dulu contein webnya. Jika itu adalah web/situs affiliate maka lebih baik jangan dipasang kalu tidak mau ke warning atau di-banned blog kita. Jadi berhati-hatilah…!

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.