Sabtu, 22 Januari 2011

0 INDOBILLING SERVER CLIENT 7.51










Sebelum download mohon dibaca dulu keterangan dibawah ini:
 

1. Disable dulu antivirus nod32 nya(kalau pakek nod32) karna semua indobilling terdeteksi virus oleh nod32 tapi gak usah kawatir karna uda saya cek semua macam2 indobilling dan ternyata hasilnya terdeteksi virus tapi hanya satu fileyaitu setup client.exe. yang lainnya aman2. Mohon jangan tanya cara nginstal nya karna sayal belum pernah makek (gak punya warnet)
3. Serial nya saya belum tau bisa apa gak karna saya belum nyobak
4. Saya cuma mau share aja



Mohon untuk dimaklumi

Isi dari file ini:
1. billingclient.exe
2. sn (serial number)
3. dwlGna2.dll
4. setup client.exe
5. setupserver7.33.exe


Semua sudah saya jelasin beserta isinya
Jadi terserah temen2 mau download apa nggak

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.