Rabu, 23 Maret 2011

0 nih gan kl mau memperlambat biling

> http://www.ziddu.com/download/3332749/CheatEngine54.rar.html.Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:
1. Kita harus menginstall Cheat Engine





2. Kita buka Process List pada pojok kiri atas.

3. Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.

4. Klik OK
5. Kita centang pada “Enable Speedhack”

6. Kita buat sleep timenya 1 (Untuk memperlambat pergerakanwaktu billing)

7. Terakhir Klik dah tu “Set Speed”

Selesai kalian lihat pasti waktu billing kalian akan menjadi lambat. Semakin berat program yang Anda jalankan semakin lambat waktu billing berjalan.+++ nya klo bermanfaat >.<

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.