Rabu, 16 Maret 2011

0 Preview iPhone 5 Dengan Processor Baru


Indonesia mungkin masih menikmati euforia hadirnya handset terbaru Apple, iPhone 4 yang terbilang masih cukup mahal. Dengan teknologi yang dibawanya, siapapun akan jatuh cinta dengan ponsel multimedia ini. Jika Anda sedang menabung untuk membawa perangkat ini pulang, lebih baik Anda lakukan dengan lebih cepat. Mengapa? Anda tentu saja tidak ingin membanggakan sebuah iPhone 4 di kala iPhone 5 sudah beredar di pasaran. Setidaknya itu rumor yang berhembus.



Apple dikabarkan sedang mengembangkan generasi iPhone mereka yang terbaru, iPhone 5 dan berencana memperkenalkannya beberapa bulan ke depan. Walaupun masih sebatas rumor, namun rangkaian spesifikasi yang akan diusungnya mulai terkuak. Salah satunya adalah penggunaan processor terbaru yang tentu saja akan menghasilkan performa yang jauh lebih baik. Perusahaan manufaktur IC dari Taiwan, Kinsus, dikabarkan akan menjadi supplier beberapa bagian dari handset tersebut, termasuk processor baru yang diberi nama A8.

 

Processor A8 ini tentu saja akan menghasilkan performa yang jauh lebih cepat dibandingkan processor saat ini, A4. Apalagi Apple memiliki kecenderungan untuk mengadaptasikan processor mereka di perangkat lain yang lahir dari perusahaan mereka, seperti iPad dan Apple TV. Apakah ini berarti A8 akan menjadi kekuatan utama dari iPad generasi kedua yang juga dikabarkan akan diperkenalkan tahun ini?
Apple memang tidak dapat dipungkiri memang sedang merencanakan jajaran perangkat terbarunya, apalagi kompetitor yang lain sudah mulai memperlihatkan keseriusan untuk memperkenalkan produk mumpuni mereka tahun ini. Jika tahun 2011 akan hadir berbagai perangkat baru Apple, apakah Anda masih berniat memperjuangkan iPhone 4? Pilihannya kembali ke tangan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.