Kamis, 14 April 2011

0 Eset NOD32 Rilis Versi Linux

Semakin meningkatnya jumlah pengguna Linux, menjadi pertimbangan bagi Eset untuk melengkapi sistem proteksinya.
Adalah Eset Antivirus NOD32 Business Edition untuk komputer berbasis Linux Desktop (korporat) dan Eset Antivirus NOD32 (home user), dua varian anyar vendor antivirus terkemuka tersebut.
Varian terbaru ini diklaim mampu melakukan scanning, mendeteksi secara otomatis dan melakukan cleaning malicious code pada file-file yang telah terinfeksi malware. Termasuk malware yang dirancang untuk Mac dan Windows sekalipun. Eset juga mengatakan kalau produk yang baru diluncurkan tersebut memiliki sistem proteksi nan lengkap terhadap threat-threat yang bermunculan lintas platform. 

Khusus untuk varian NOD32 Business Edition yang berbasis Linux Desktop dapat mengintegrasikannya dengan Eset Remote Administrator (ERAS). Feature ini akan memudahkan para administrator jaringan untuk melakukan management console agar dapat melakukan kontrol dan pengawasan atas seluruh produk Eset pada jaringan. Workstation yang diawasi pun bervariasi, mulai dari puluhan hingga ribuan, hanya melalui satu screen saja.

Sementara itu, kemampuan lain yang coba diperkenalkan Eset adalah desain proaktif dan proteksi lintas platform dengan teknologi Advanced Heuristic (untuk melindungi dari serangan virus, Trojan, dan malware lainnya), Streamlined Management (untuk kemudahan dalam manajemen dan pengamatan atas keamanan jaringan ke seluruh platform yang ada dalam jaringan tersebut, serta Removable Media Access Control (untuk meminimalkan resiko infeksi malware yang bisa berdampak pada hilangnya data. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.