Kamis, 14 April 2011

0 Blogger vs Wordpress


Mungkin ketika anda ingin menjadi seorang blogger, anda bingung, mau pilih mana nih ? Blogger atau Wordpress yaaa? Kalau saya jadi anda, saya lebih memilih Blogger. Kenapa? Karena Blogger adalah satu-satunya CMS yang paling mudah dimengerti. Begini bagannya:

Blogger                                       Wordpress
> Simpel                                     > Kompleks

Sebagai seorang blogger pemula, saya sarankan untuk memakai Blogger. Pasti anda akan sulit mengerti sebuah CMS yang kompleks. Saya pun begitu, makanya, lebih baik memilih Blogger atau yang lebih dikenal Blogspot. 

Tapi, apa ruginya juga kalau pake Wordpress? Jika anda memang sudah mahir, gunakanlah Wordpress karena Wordpress memiliki fitur yang cukup memadai. Anda bisa men-download Open Sourcenya dan di-install di localhost anda. Mau tau gak? Di Wordpress 3.0, anda bisa membuat page / post yang diberi Password Security System atau Password Protected Page. Jadi, jika page tersebut mengandung konten privasi, anda bisa merahasiakan dengan fitur ini.

Inti dari post ini adalah, masing-masing CMS memiliki kelemahan. Jadi, mulailah blogging sekarang dan warnailah hidupmu.

Kunjungi blog saya:
www.wilsonjonathan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.