Senin, 06 Juni 2011

0 Fungsi Jari Dalam Pengetikan 10 Jari



Ketika ingin mengetik suatu dokumen yang diharapkan selesai dalam waktu singkat, sementara jari jari kita belum terlatih untuk mengetik, kita akan menemui kesulitan dalam membuat dokumen tersebut. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, sebaiknya kita mempelajari ilmu mengatik Sistem 10 Jari yang sangat vital bagi pengguna komputer.

Agar dapat mengetik dengan baik dan benar, sebaiknya sejak dini siswa dikenalkan dengan teknik mengetik 10 jari. Didalam mengetik sistem 10 Jari, kepada siswa juga diberikan latihan mengetik dengan posisi badan yang benar. Oleh karena itu, perlu ditanamkan agar siswa tidak menggunakan jari secara sembaranganm tetapi terarah menurut sistem mengetik 10 jari dan juga program pengenalan Keyboard, Hal ini bertujuan agar siswa tidak bingung dan ragu saat menggunakan jari untuk mengetik suatu naskah atau Dokumen karena mereka telah mengetahui posisi dan cara mengetik suatu karakater atau angka atau huruf besar dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.