Sabtu, 08 Oktober 2011

0 KARTRIDER & BnB Akan Segera HADIR di INDONESIA!


KARTRIDER & BnB Akan Segera HADIR di INDONESIA!
KARTRIDER & BnB 
Akan Segera HADIR di INDONESIA !

Negara Indonesia yang saat ini telah menjadi pusat perhatian dari para developer game online di dunia, akan kedatangan 2 buah game yang sangat popular dan meraih kesuksesan di Negara – Negara lain; yaitu: KARTRIDER dan BnB
Nexon Corp. Korea (CEO Mr Min Suh) dan PT Kreon, Game Publisher no 1 di Indonesia saat ini, telah menandatangani kontrak kerjasama untuk mempublish layanan game KARTRIDER dan BnB di Indonesia.
Saat ini PT Kreon di Indonesia sudah mempublish beberapa game seperti:
  1. No 1 MMOFPS in South East Asia yaitu Point Blank
  2. Atlantica Online
  3. Lost Saga
  4. Freestyle,
  5. Yulgang
  6. Apocalyps
  7. Mako
Top 3 game yang disebut diatas merupakan game yang sangat populer sehingga menguasai pangsa market terbesar game online di Indonesia.
Negara Indonesia adalah Negara yang memiliki populasi terbesar ke 4 di dunia yaitu kurang lebih 250 Juta orang penduduk
Beberapa Tahun yang lalu pangsa pasar market Game online di Asia Tenggara hanya dikuasai oleh Thailand dan Vietnam, akan tetapi saat ini Indonesia telah berkembang dan menjadi sejajar dengan kedua Negara tersebut dalam pasar market Game online di Asia Tenggara.
Dikarenakan saat ini Indonesia telah berkembang dalam hal infrastruktur jaringan internet, dan juga pengenalan akan budaya internet sudah mulai merambah ke seluruh bagian wilayah Indonesia. Sehingga ini membuat Negara Indonesia menjadi salah satu Negara yang memiliki potensi tertinggi dalam dunia game online di Asia Tenggara, bahkan bisa dikatakan di dunia.
Pada bulan agustus kemarin ini, Nexon juga meluncurkan salah satu game produk mereka dimana mereka bekerja sama dengan publisher game online local Indonesia lainnya yaitu Counter Strike Online.
Alasan mengapa Nexon berani mengambil langkah tersebut dikarenakan melihat dari potensi yang terdapat dalam pasar market di Indonesia mereka memutuskan untuk semakin lebih cepat mengembangkan ekspansi game – game produk yang dikeluarkan oleh pihak Nexon.
Nexon Corp. Korea (CEO Mr Min Suh) menyatakan “ Kami berharap dengan berkerjasama dengan PT Kreon sebagai salah satu publisher yang disegani di Indonesia, maka kami akan dapat melanjutkan kesuksesan yang telah diraih oleh KARTRIDER dan BnB yang telah menjadi top game market leader di Korea selama beberapa tahun ini. Tentunya dengan karakter – karakter yang lucu, serta gameplay yang simple namun tidak membosankan. kami berharap kedua game ini akan memberikan suatu nuansa baru dalam dunia game online di Indonesia, serta mengulang kesuksesan seperti yang telah diraih di Negara – Negara lain.
Dari Pihak PT Kreon menyatakan dengan optimis bahwa berdasarkan dengan pengalaman serta jaringan distribusi yang sudah dibentuk oleh PT Kreon sampai saat ini maka KARTRIDER dan BnB tentunya akan menjadi top popular game di Indonesia dalam jangka waktu yang singkat pastinya.
Kedua belah pihak yaitu Nexon Corp. Korea dan PT Kreon sudah menyetujui untuk memulai mempublish game KARTRIDER paling cepat di akhir tahun 2011 ini atau paling lambat di awal tahun 2012; sedangkan untuk BnB akan mulai dipublish pada pertengahan tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.