Minggu, 10 Oktober 2010

0 Futuremark 3DMark11 Dirilis Tahun 2010 ini Mendukung Penuh DirectX 11

Futuremark mengkonfirmasi bahwa versi berikutnya dari benchmark grafis yang populer mereka yaitu 3DMark 11, akan dirilis akhir tahun ini. Tidak seperti rilis sebelumnya, versi 11 mengacu pada DirectX 11, dan software baru ini akan membutuhkan hardware yang mendukung DirectX 11

Dengan memanfaatkan engine DirectX 11 independen, Futuremark menyatakan bahwa 3DMark11 akan mampu merender semua tampilan uji/test dengan memanfaatkan semua fitur baru dari DirectX 11 seperti tessellation, kedalaman efek lapangan, pencahayaan volumetrik, perhitungan shader, dan multi-threading. Beberapa fitur tersebut dapat dilakukan di DX10, tapi efek kinerja akan jauh lebih tinggi karena akan memerlukan multipe rendering.

Sejauh ini, informasi yang didapat FutureMark 3DMark11 akan memerlukan Windows Vista atau 7, yang sejalan dengan kebutuhan DX11; Versi baru ini akan tersedia dalam berbagai versi yang berbeda dengan harga yang berbeda, termasuk edisi gratis. Anda dapat menemukan pengenalan singkat, screenshot, dan demo teknologi (video) dengan menggunakan mesin 11 DirextX baru berjudul “Deep Sea” di situs web 3DMark11. Seperti 3DMark Vantage, 3DMark11 akan menyertakan iklan dalam rilis versi gratis. Dalam video “Deep Sea”, semua kapal selam memiliki logo MSI (sama seperti logo Sapphire di kapal di versi Vantage).

Futuremark 3DMark11 berencana akan mejeng pada event Computex di Taipei tepatnya di booth MSI pada awal Juni dengan rencana rilis pada kuarter ketiga 2010. Anda bisa melihat teaser dari versi 3DMark11 baru ini di http://www.futuremark.com/benchmarks/3dmark11/teaser/

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.