Minggu, 10 Oktober 2010

0 [Tips/Trick] Solusi Compi Crash dan BT GB KD/HS

agan" bingung mau GB tiba" kompi agan crash ( resters sndiri )
trus males liat gambar kumbang ( bugtrap )
ini dia gan solusi'nya ..

1-agan uninstal dolo anti virus agan .
2-CCleaner
3-yang paling penting gan .
boneka beruang ( deep freeze )

agan buat room destroy ,
R1 agan ancurin dolo generator ampe bersih .
nah R2 agan kill char tumbal trus kirim ke neraka , tapi , , ,
stel dulu gan .
klo ane time"nya 1 ajj dolo , milisconnya 50 .
klo ping agan full bisa langsung di cepeting .
time'nya 50.000 milisconnya bisa 10 kebawah .

nah pas ping agan berkurang agan stop di rpe .
kan klo kita pke tu rpe ping bakal berkurang , nah itu yang buat kumbang'nya kluar .

nah gitu" ajj gan turs klo ping agan berkurang agan stop dulu .
klo udah penuh agan lanjutin lagi .
100% gan no bt no crash .
ane ajj bisa kill 200k lebih buat gb 4 char .


nb : kenapa gan harus R1 di ancurin dulu ?
buat jaga" gan klo tiba" agan langsung kirim char tumbal keneraka langsung bt .
tu kan itungannya draw , jadi agan gak dapet apa" .

copas : n*
credit : N*

mav yya gan kopas ini ..

klo berguna kasihh +++ nya yuaaa .......

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.