Minggu, 30 Januari 2011

0 Aplikasi Untuk Menjaga Kerahasiaan Data

Keamanana data pribadi harus kita perhatikan.walaupun kita mengunakan computer di rumah.tapi ada kalanya kita mempunyai area pribadi yang berisi file file rahasia .agar tidak sembarang orang mengaksesnya. saya akan membahas salah satu aplikasi yng bisa melindungi data pribadi kita.langsung saja nama aplikasi nya adalah My Lockbox.cara kerja aplikasi ini sangatlah mudah.kita diminta menyiapkan sebuah folder yang akan digunakan untuk menyimpan data pribadi.dengan mengklik LOCk maka folder yang kita kunci sudah tidak ada.alias di Hidden.Tapi berbeda dengan Hidden.Meskipun kita Mengunanakan Comand Prompt untuk mencari folder itu.saya jamin gak bakal bisa.Ataupun menelusuri dari Adrres Bar.tampilan dari program My Lockbox bisa anda lihat di bawah ini.




Dan untuk membuka aplikasi my lockbox anda bisa menekan tombol pintas”CTRL+ALT+O” dan masukan password yg anda buat. untuk tombol ini bisa anda ubah di menu ADVANCE.seperti inilah tampilan jika anda menekan ”CTRL+ALT+O”

Sekian Pembahasan saya.Oh iya software ini sudah compatible dengan Windows 7.Soalnyasudah saya coba di komputer saya.Download

Di Kutip Dari http://pragiwaksono.blogspot.com/2010/07/aplikasi-untuk-menjaga-kerahasiaan-data.html#ixzz1CVo0gEYe
Satrio_Bagus 

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.