Minggu, 30 Januari 2011

0 Menghapus File Yang Tidak Bisa Di Hapus Manual

Kemarin saya menginstal salah satu Antivirus asli Indonesia. ANSAV tetapi yang bekerja hanya fasilitas Scanner nya saja sementara Guardnya belum kompatible dengan OS yang saya gunakan yaitu Windows 7. Akhirnya saya memutuskan untuk meng-uninstalnya tetapi setelah saya uninstal, ada beberapa file yang tidak tidak di remove. Dan harus di hapus dengan manual. Tetapi ketika ingin di hapus muncul kotak dialog yang menyatakan file tidak bisa di hapus. Kesal sekali saya rasakan. karena file itu hanya nyepam saja di harddisk saya.


Saya teringat  sebuah aplikasi ketika saya sedang berkunjung di Spyrozone yang bernama File Detonator. yang bisa di gunakan untuk meledakan file yang tidak bisa di hapus dengan cara manual ( gak usah khawatir komputer kamu ikutan meledak aplikasi aman kok ). Kita tinggal pilih di path mana file membandel itu berada dengan cara browse, jika sudah di pilih klik add to list, jika semua file yang ingin anda hancurkan di pilih semua klik Save and Exit. Maka setelah komputer anda di restart, file yang membandel tersebut sudah hancur lebur tak bersisa. Download
Password: 07081192

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.