Minggu, 30 Januari 2011

0 Cara Menggunakan Restore My Files

Mungkin anda sangat kesal jika data anda berupa dokumen hilang atau terinfeksi virus.ada sebuah aplikasi portable yang di buat ebsoft khusus untuk menangani masalah ini.Berikut ini adalah uraian lengkapnya.Restore my files merupakan sebuah tool yang kecil untuk mengembalikan data/dokumen (Microsoft word and excel, juga power point 97-2003) yang terinfeksi oleh virus. Sampai saat ini tool ini dapat mengembalikan dokumen dengan baik. Tetapi jika virus berkembang dan mengubah metode yang digunakan, mungkin tool ini perlu di update. Maka pastikan untuk mengecek secara teratur di web site.

Jika file berhasil direstore tetapi dengan ekstensi *.dat, itu berarti tool ini belum dapat mengenali jenis file tersebut. Bisa saja doc, xls atau ppt, dan anda tinggal rename dengan yang sesuai, atau juga dapat dikirimkan file yang terinfeksi atau file .dat tersebut via email, sehingga dapat saya cek untuk mengupdate tool ini.
Saya merekomendasikan untuk memilih “Rename files” ketika merestore file, dan jika hasilnya OK, baru file tersebut dihapus.
Tool ini juga dapat digunakan untuk mencari file dengan cepat, menghapus dan merename hasilnya.
Itulah uraian dari si pembuat tool ini.Download 

Password: twelence

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.