Minggu, 30 Januari 2011

0 Windows 7 Manager Untuk Optimasi Windows 7

Windows 7 adalah sistem operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan professional. Windows 7 memberikan sesuatu yang baru. Windows 7 Manager adalah tool aplikasi bagus untuk tweak dan optimasi Windows 7, aplikasi ini dibundel dengan lebih dari 30 utiliti berbeda dan membuat sistem Anda bekerja lebih cepat dan
stabil, dan amandan  juga Windows 7 adalah sistem operasi yang sangat bagus dan banyak sekali peminatnya. Untuk itu banyak sekali tool yang tersedia untuk melakukan tweak dan optimasi Windows 7 Anda. Windows 7 Manager adalah salah satunya, Windows 7 Manager adalah sistem aplikasi yang akan membantu Anda untuk melakukan tweak, optimasi dan membersihkan Microsoft Windows 7 Anda. Aplikasi ini akan dapat meningkatkan speed sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua ekspektasi Anda. Untuk tampilan programnya bisa anda lihat di bawah ini.
Bagi anda yg ingin mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini.
Download Windows 7 Manager 
Download Serial Windows 7 Manager

Di Kutip Dari http://pragiwaksono.blogspot.com/2010/11/windows-7-manager-untuk-optimasi.html#ixzz1CVoI837F
Satrio_Bagus 

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.